Yang Tak Aku Inginkan ,,,,


Malam ini ... setelah 3,8 tahun lamanya ...
Aku bisa melihat seorang anak perempuan kecil ...
Yang telah ditinggal oleh ibunya selama-lamanya 
Ketika dia berusia 1,2 tahun ,,,
Seorang anak perempuan yang menyentuh kalbu ...
Tak terasa air mataku mengalir ketika ku memeluk erat tubuh mungilnya ...

Seorang anak perempuan kecil yang lugu dan polos
Yang tak pernah melihat ibunya
Yang tak pernah melihat ayahnya walau masih ada 
Ayah yang tak pernah peduli kepadanya ....
Ayah yang tak pernah mau tahu akan keberadaannya ...

Ya Allah ,,,, terima kasih ..
Engkau bukakan pintu hatiku ,,,

Yang tak aku inginkan ,,,
Melihat calon buah hatiku ,,
Tumbuh dan berkembang 
Tanpa tahu keberadaan abbi-nya

Yang tak aku inginkan
Calon buah hatiku ..
Bertanya siapa abbi-nya ,,,

Yang tak aku inginkan 
Calon buah hatiku
Ditinggalkan oleh abbi-nya

Yang tak kuinginkan
Calon buah hatiku ,,, 
Tak bahagia dalam hidupnya

Ya Allah ....
Berikanlah kebahagiaan selalu untuk calon buah hatiku
Hamba ingin selalu melihat senyuman di bibir mungilnya
Yang akan memberikan sinar kehidupan bagi hamba dan abbinya ,,,

Aamiin Ya Rabbal 'Alamin

Postingan populer dari blog ini

Sayembara Raja " Kolam Penuh Buaya"

Malaikatku ...

Cuma Kamu